Minggu, 22 April 2012

Akhir Bulan

Udah lama banget gue ga ngeblog dan tiba-tiba secara random di tengah malam tenang setelah UTS seperti ini gue kepikiran tentang akhir bulan. Kalian pasti bingung "kenapa harus akhir bulan?". Yah itu karena akhir bulan sangat berarti buat gue. Berarti dalam artian tanda kutip loh yaa hehe

Oh yah, sebelum ngebahas akhir bulan, gue mau bilangin dulu nih yang namanya akhir bulan menurut gue. Menurut gue akhir bulan itu tanggal 20 ke atas. Tanggal 18 atau 19 juga kadang masuk akhir bulan klo gue lagi iseng haha

Entah mengapa disengaja atau tidak, setiap akhir bulan ada aja kejadian yang errrghh bikin sebel atau bahkan memorable haha Hampir disetiap akhir bulan gue nyari masalah sama orang, atau bahkan ngeresein temen sendiri. Temen-temen gue kayanya harus ekstra sabar klo ngadepin gue diakhir bulan. Menurut gue sih gue jadi rese plus sensian setiap akhir bulan karena emang jadwal bulanan, tapi kata Ecang (sahabat gue yang cantik anak Arsi UI) hal itu ga boleh dijadiin alesan. Kata Ecang bagaimanapun itu gue harus tetap bisa kontrol diri dan bersikap tenang.

Nih yah contoh kesensian gue disaat akhir bulan.
Bulan lalu klo ga salah, gue sempet kesel dan bikin kesel Vinna dan Kevin karena keteledoran gue ninggalin kunci kosan. Gue kesel sama mereka karena ga bisa bantu, tapi mereka juga berhak kesel sama gue karena gue udah sering ketinggalan kunci. Semaleman gue kesel sama mereka, sampe-sampe tidur ga nyenyak, tapi disamping kesel sama mereka gue juga kesel sama diri sendiri kenapa sampe sering kelupaan kunci kosan. Akhirnya di pagi hari yang indah setelah nyusahin Afnan teman SMA gue yang kebetulan masuk UGM juga, gue minta maaf sama Vinna dan Kevin.

Bukan cuma mereka berdua aja yang pernah ngerasain keresean akhir bulan gue, tapi juga Sayak. Kayanya hampir setiap akhir bulan gue kekosan Sayak dan masuk kamar sambil teriak-teriak ngoceh dan sebel sendiri. Bahkan sampe mbak-mbak kosan Sayak hafal haha tapi yang bikin kocak dan buat gue balik lagi dan lagi kekosan Sayak tuh saat Sayak niruin gaya gue klo lagi ngoceh dan ngomong "mati gue" wakakaka itu lucu banget!

Gue ternyata ga cuma bikin rese sama orang-orang yang ada di Jogja, gue bahkan ngeresein temen-temen gue yang di Depok hahaha Gue pasti bakal nelponin Lintang, Ayu, Ecang, Esther, Mayang buat ngoceh-ngoceh.

Selain bikin rese, emosi gue juga jadi gampang banget terpancing klo lagi akhir bulan. Ini itu sebel, salah dikit sebel, dibercandain sebel, semuanya sebel. ckck udah gampang sebel, mood juga jadi gampang berubah. Menit ini mau itu, beberapa menit kemudian maunya yang lain hahaha Kevin paling sering kena nih yang ini hahahaha

Belum lagi setiap akhir bulan gue jadi gampang sakit, mungkin karena stress. Pernah gue sakit mata, diare, demam, radang, sariawan, batuk pilek, atau bahkan mager kaya sekarang ini hahaha Waktu itu gue pernah sakitnya rada lebay, demam plus flu plus radang. Dan waktu lagi sakit begitu uang bulanan udah abis hahaha kerasa dong makin sakitnya gimana hehehe tapi alhamdulillah banget waktu itu ditolong dan dirawatin sama Dira dan Sayak (Y)

Udah ah segini aja, gue berasa abis pengakuan dosa jadinya hahaha tapi emang gue itu begitu. Alhamdulillah banget masih ada yang mau temenan sama gue. Love you deh buat lo semua hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar