Senin, 06 Januari 2014

Kakak

Gue adalah anak terakhir dari orang tua yang sangat luar biasa. Gue cuma punya satu kaka perempuan. Kami hanya dua bersaudara. Waktu kecil dulu gue sering banget berantem sama kaka gue ini, tapi walau dia rese gue selalu ngejadiin dia sebagai panutan gue. Gue berusaha masuk ke sekolah yang sama kaya dia, walau sampai sekarang gue kuliah gaada satupun sekolah gue yg sama kaya sekolah dia. Karena kaka gue selalu masuk sekolah unggulan di Jakarta, tapi gue ga pernah lolos seleksinya, kecuali waktu SMA, karena gue usaha mati2an untuk masuk salah satu SMA unggulan di Jaksel dan akhirnya gue keterima, tp nyokap ga ijinin karena takut gue ga bisa bangun pagi, karena wkt itu rumah gue di depok. Nyokap lebih milih gue masuk ke SMA unggulan di Depok, awalnya gue ga mau, tapi begitu kaka gue bilang sekolah itu bagus, gue langsung mau.

Begitu masuk SMA, gue udah jarang banget berantem sama kaka gue, kita sering pergi bareng. Dan jadi lebih sering cerita-cerita. Gue bahkan sering liburan bareng, walau dia sama temen-temennya tapi gue diajak dan boleh ikut.

Begitu lulus SMA, gue mutusin untuk lanjut di UGM, dan bersihkeras gamau di UI. Akhirnya gue keterima UGM. Awalnya gue seneng bisa bebas dan kaka gue sering ngunjungin gue. Dan waktu terakhir dia ngunjungin gue sebelum dia nikah, kita sempet marahan sejam dan gue bikin dia nangis, gue nyesel banget. Padahal belum tentu setelah dia nikah dia bakal nginep di kosan gue lagi.

Dan waktu kaka nikah, gue bukannya seneng malah sedih karena ngerasa kehilangan, gue takut nantinya kaka gue ga bisa main-main sama gue lagi. Kaka gue emang berubah semenjak nikah, jadi susah diajak pergi-pergi. Tapi kata orang itu cuma karena masih pengantin baru jadi gue harus sedikit bersabar. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar