Minggu, 23 Desember 2012

Dag Dig Dug

Klo jantung ini bisa lari keluar dari tempatnya pasti tadi pagi sekitar jam 3.30 AM jantung gue udah lari kabur entah kemana. Bayangin aja untuk pertama kalinya gue ketemu mama Kevin. Duh! Sebenernya sih (dan seharusnya) santai aja, lagian cuma ketemu. Tapi tadi gue dag dig dug banget soalnya yaaaa... Lo pada tau sendiri lah gue sama Kevin beda keyakinan, belum lagi Kevin chinnesse dan gue batak. Gue takut klo nanti mama Kevin ga suka sama gue hahah klise yaaa Tapi akhirnya tadi gue ketemu mama Kevin, dan jujur aja gue tegang setengah idup sampe rasanya gue berada dalam mobil. Eh iya emang gue di mobil wakakaka gue dianter sampe rumah, makin ga enak ati aja gue pikir. Depok Ciledug bukan jarak yang dekat kawan-kawan~~~ yaa walau ga sejauh Indo-Amrik.

Sampe di Jalan Margonda, belum selesai masa tegang gue semobil sama mama Kevin, gue udah harus dihadapi lagi oleh kenyataan mama gue yg akan menyambut gue di pintu gerbang rumah. Itu artinya Kevin akan ketemu sama mama gue dan mama gue akan ketemu sama mama Kevin. Aaaaaa tembok mana tembok. Tapi yasudahlah.. Pertemuan itu sudah berlangsung dengan sedikit gesekan panas yg mengejutkan. Hahahaha lebay

Alhamdulillah mama gue suka sama Kevin tapi klo untuk berhubungan serius mama gue masih nyuruh gue utk berpikir lebih jauh. Hahahahaha sedih rasanya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar