Rabu, 22 Agustus 2012

2nd Month Anniversary

Waaah ga kerasa ya tanggal 16 Agustus kemarin, gue udah 2 bulan  jadian sama Kevin :')
Mungkin klo kata orang sih 'Yah baru juga 2 bulan, belum 2 tahun' hahaha tapi bagi gue 2 bulan sama Kevin tuh seru banget, ga kerasa ngebosenin sama sekali (semoga sampai seterusnya amin).

Pacaran sama Kevin tuh ngebawa dampak yang positif banget buat gue. Mulai dari rajin makan teratur sampe ga boleh kebanyakan ngeluh dan harus belajar dewasa.

Klo boleh jujur, emang sih ga setiap saat selama 2 bulan ini Kevin nyenengin terus, kadang ada juga sisi nyebelinnya, tapi klo diinget-inget sekarang malah jadi lucu haha

Kevin orangnya juga cukup romantis, walau gue belum pernah dikasih bunga sebagai simbol keromantisan yg universal. Kata Kevin, gue ga bakal mempan diromantisin pake bunga -_- mmmm gue jadi bingung harus merasa spesial atau sedih hahahaha

Eh tapi untuk ngerayain 2 bulanan kemarin, Kevin rela sampe nabung makan loh buat ngajak gue dinner ke Skye. hihihi jadi malu ~ Ga nyangka banget deh Kevin sampe sebegitunya, padahal klo dipikir-pikir gue tuh jauh dari pacar yang sempurna.

Makasih ya Kevin Fernandez udah mau jadi pacar Anisa Sesarin Masrif yang sering banget nyebelin, manja, ga bisa ditinggal, tukang ngambek dll (kamu pasti lebih tau gimana aku hehe)

ILOVEYOU 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar