Selasa, 14 Agustus 2012

3 Hal Menyebalkan

Ok, sekarang gue mau nulis 3 hal paling menyebalkan versi gue haha langsung aja yaa

1. Menunggu
Mmmmm... yang namanya nunggu siapa sih yang suka? Gue benci banget sama yang namanya nunggu, klo jelas dan pasti jadi sih gue fine-fine aja, tapi klo gue udah sampe nunggu lama dan tau-taunya dibatalin , beeeeh bt nya bisa sampe ke ubun-ubun hahaha

2. Plin Plan
Nah ini nih, klo ada orang udah bilang "Ok besok ya jam segini disini" eh tau-taunya ga jadi (walau gue belum sempet nungguin) rasanya tuh mau gue tenggelemin di gurun sahara. Errrgh sebel banget.. Tapi klo alasannya masuk akal sih gue terima. Yang jelas, sangat suka kepastian dan klo semua udah jelas ga usah ngulang pertanyaan "Jadikan nanti? Beneran jadi? Ga takut kecapean? Kemaleman?" dan bla bla bla kesannya kaya ga yakin.

3. Dibohongin
Gue ga suka dibohongin, walau itu demi ngejaga perasaan atau apapun itu. Cepet atau lambat juga pasti ketawan, dan jadi double nyakitin klo tau kebenaran setelah dibohongin.

Udah deh segini aja, maaf ya klo rada nyebelin, ini nulisnya lagi sedikit emosi soalnya haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar