Selasa, 14 Agustus 2012

:'(

Hi! Kemarin untuk pertama kalinya gue ngerasain puasa sebagai anak kos loh... dan ternyata cukup berat ya... Godaannya banyak banget belum lagi ga ada yg ngingetin untuk saur atau buka tepat waktu. Sedih siiih.. tapi gue merasa cukup keren bisa ngejalaninnya haha

Selain itu, sekarang ini gue juga baru ngerasain yang namanya ga ketemu pacar sama sekali selama berhari-hari. Kevin rumahnya di Ciledug, gue di Depok, dari ujung keujung, makanya susah ketemu. Dari awal kita pacaran, baru kali ini loh kita bener-bener ga ketemu, cuma smsan. Kevin ga pernah nelpon soalnya kita pacaran ga diketahui mamanya. Dan ini sedikit sedih juga sih *eh emang sedih beneran deh ngga sedikit haha* tapi ya mau gimana lagi, kita pacaran beda agama, jadi ya rada susah klo ketawan ortu. Walau gue sendiri sih udah ketawan nyokap haha

Oh ya, tahun ini juga bakalan jadi tahun pertama gue ngerasain yg namanya mudik. Gue bakal mudik ke Lampung. Sebenernya sih rada males, soalnya pasti rame banget deh yang mudik. Belum lagi macet plus panasnya. Udah gitu tgl 28 gue udah harus balik ke Jogja. Beh ga tahan deh ngebayanginnya :( Mana tiket balik ke Jogja belum dapet gara-gara gue lupa ngeprint kode pembayaran lagi.

Satu lagi yg bikin kepikiran, nenek gue lagi sakit dan sekarang dirawat di RS. Doain semoga cepat sembuh supaya bisa lebaran bareng ya... Amin

Sebenernya sih semua yang gue tulis diatas ga terlalu ribet atau bikin pusing, cuma kadang sedih aja keinget harus balik ke Jogja disaat semua orang masih sama keluarga, liburan sama temen, santai di "rumah", dsbg. dan lagi gue kangen banget sama Kevin, padahal sama-sama di sekitar Jakarta nyerempet dikit tapi susah banget ketemu, jangankan ketemu, nelponpun susah (belum pernah malah), udah gitu sms pending plus pasti lg sibuk masing-masing.

Yah mungkin masalahnya gue masih pingin main-main, nginep-nginep, jalan-jalan sama temen-temen dan pacar disini tapi bener-bener ga ada waktu karena mepet mudik dan balik ke Jogja. Jadi sebel sendiri rasanya :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar