Rabu, 15 Februari 2012

3 Hal Membahagiakan

Kali ini gue mau cerita tentang hal-hal yang bisa membuat gue tersenyum dan bahagia. Ga banyak sih cuma 3 karena gue rasa yang 3 ini adalah yg paling TOP. haha

Ok langsung aja ya..

1. Membuat orang tersenyum: Bukan bermaksud naif atau  sok-sokan.. Tapi jujur dari hati gue yang paling dalam gue seneng banget klo buat orang tersenyum karena hal-hal yang gue lakukan ... Yah kaya ada yang ngisi kekosongan di dalam hati gue aja gitu haha


2. Dipeluk: Haha bukan bermaksud murahan atau jual murah ya.. Dan pelukan disini juga bukan dalam artian sempit antara orang pacaran tapi lebih kepersahabatan dan kekeluargaan. Bagi gue pelukan adalah ekspresi kasih sayang dan rasa ingin melindungi. Dipeluk membuat gue merasa nyaman dan hangat :)


3. Surprise: Siapa sih yang ga suka surprise? Gue suka banget buat surprise apalagi dikasih surprise. Rasanya tuh spesial banget klo kita dikasih surprise sama seseorang walaupun cuma surprise kecil-kecilan.. Ya kan :)


Udah ah 3 aja.. sebenernya sih banyak banget bahkan hal-hal simple aja bisa buat gue bahagia. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar