Sabtu, 04 Februari 2012

I'm Normal

Kali ini gue mau cerita tentang diri gue, Anisa Sesarin Masrif atau yang sering dipanggil Ririn, Doser, ataupun Sesar. Dari nama aja udah keliatan klo gue perempuan, ada kata Anisa, yang artinya perempuan, so gue bukan laki-laki ok!

Tapi emang deh, terkadang kalimat "Apalah arti sebuah nama" kayanya berlaku sama gue. Pasalnya, walau nama gue udah cewe banget, tetep aja ada yg memperlakukan gue layaknya cowo. Bukan dalam hal yang negatif sih untungnya.

Sebenernya tuh gue bingung deh kenapa mereka memperlakukan gue selayaknya cowo. Padahal klo dirasa-rasa dan dilihat-lihat bentukan gue cewe kok. I have boobs dan setiap bulan gue PMS. Gue juga punya kotak make up, dress, dan gue suka ngoleksi sepatu hak tinggi (mulai dari wedges sampe stiletto). Belum lagi rambut gue panjang, tapi masih aja ada yang nganggep gue cowo. Ada yang bilang klo gue ini sebenernya cowo yang terjebak dalam tubuh cewe. Yakali terjebak -____- gue beneran cewe woy haha


Klo ada yang nganggep gue kaya cowo karena gaya gue bergaul, gue makin bingung nih. Soalnya gue cuma berusaha bersikap lebih santai biar semuanya asyik dan ga malu-malu. Gue rada males soalnya sama yang namanya jaim-jaiman. Bagi gue udah ga jamannya lagi jaim-jaiman di depan gebetan, toh klo dia suka harusnya dia bisa nerima lo apa adanya bukan ada apanya. Ya kan~ *klo emang mau jaim yah jaim seperlunyalah, ga usah lebay*

Mungkin ada juga yang nganggep gue cowo karena gaya berpakaian gue. Ok, ini sedikit gue terima, soalnya gue emang jarang pake rok. Tapi bukan berarti karena gue jarang pake rok trus gue jadi cowo haha Gue cuma berpakaian yang membuat gue nyaman soalnya gue orangnya banyak gerak dan suka aktivitas outdoor. Nah, klo pake rok bisa bahaya waktu ada angin kenceng atau harus duduk dibawah haha Tapi klo gue pergi sama temen-temen cewe gue ke suatu event tertentu gue pake rok atau dress kok, tapi emang sih yang ngeliat cuma beberapa hehe

Trus apalagi sih alesan yang membuat gue dianggap kaya cowo? Ha? Apa?
Sebenernya ga masalah sih bagi gue lo mau anggep gue cewe atau cowo. Soalnya gue emang cewe kok, gue masih suka cowo. I'm normal B) haha

Gue cuma bingung aja klo ada yang anggep gue kaya cowo dan gue rasa gue harus tau alesannya biar gue bisa merubahnya sedikit demi sedikit. Yah sebenernya gue bangga menjadi diri gue sendiri, tapi kan seseorang harus selalu berubah ke arah yang lebih baik. Dan berhubung makin lama umur gue makin tua (18 November nanti gue 20 tahun loh haha), gue harus jadi lebih dewasa dan kalem. Biar begini juga gue tetep akan jadi ibu-ibu nih haha Amin :)

1 komentar: