Senin, 20 Februari 2012

Foto-Foto Lama

Dari tadi sambil ngedit KRS gue ngeliat foto-foto lama gue di Facebook. Ternyata banyak juga loh yang udah gue lakuin... Nih yah gue ceritain beberapa yang menurut gue spesial dan berkesan banget hehe




Ayu, Novi, dan Gue
Foto ini diambil dikamarnya Novi waktu gue kelas 2 SMA. Kita sering banget berdandan aneh trus foto-foto pake kamera laptop sampe banyak banget haha Trus kita juga pernah ngerjain bule di Omegle dengan boobs bohongan hahaha




Arif, Sekmen, Ayu, Gue, Lala, Uti
Foto ini diambil di Bali pas gue study tour kelas 2 SMA. Kita ber-6 waktu itu menyelinap keluar jam 11 atau 12 malem buat main-main. Mainnya emang ga terlalu seru sih... Tapi sensasi pas kita nyelinap keluar dan nyelinap masuknya itu loh yang luar biasa menegangkan... Apalagi kita balik ke hotelnya udah kelewat malem (udah pagi malah hahaha) Oh iya di perjalanannya gue sempet ditawarin gigolo masa... Trus kebesokannya kita semua lemes dan pura-pura sakit tapi malemnya malah keluar lagi ga kapok wahahaha




Dhea, Gue, Lintang
Foto ini diambil waktu konser All Time Low di Jakarta. Konsernya bagi gue (jujur ya.... maaf nih bagi yang ga setuju hehe) kurang menarik dan sedikit mengecewakan karena mereka ga nyanyiin Remembering Sunday, padahal semuanya udah pada nungguin :(    Eh tapi gue bukan mau cerita soal itunya... Gue mau cerita kisah dibalik gue dapet tiketnya hehe Jadi gue kenal Dhea itu di tempat beli tiket, dan pas kita ngobrol-ngobrol ternyata kita tetanggaan wahahaha Ga nyangka aja beli tiket jauh-jauh dari Depok ke Jakarta eh malah ketemu tetangga hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar