Minggu, 29 Januari 2012

Liburan

Sekarang ini gue lagi menikmati yang namanya liburan semester 1. Ga nikmat-nikmat banget sih sebenernya, soalnya gue masih deg-degan menanti nilai yang keluar satu persatu. Sebenernya gue ga masalah dapet nilai pas-pasan, yang jadi masalah itu nanti saat gue mempertanggungjawabkan nilai gue ke ortu. Kebayang dong gimana kecewanya ortu gue klo sampe nilai gue ancur. Tapi yasudahlah, gue udah usaha, hasilnya yah disyukuri aja haha

Nah! Liburan gue kali ini bertema " Mager beud Mager" haha Seriusan deh di liburan kali ini gue kaya ga ada gairah buat main-main kesana-sini. Maunya yah di rumah aja, atau klo pergi yang ga jauh-jauh. Entah mengapa gue males banget kali ini haha

Walau gue lagi mager-magernya, tapi klo diajak jalan gue sih mau-mau aja. Kaya waktu Lintang ngajak gue buat ikutan seminar J.P. Morgan, nemenin Ayu rapat GCC, sampe main sama Maschan yang lagi di Jakarta. Oh yah, selain itu gue juga caving loh kemarin. Gue caving ke Goa Cikenceng di Tajur, Bogor. Goanya keren banget dan waktu gue udah mau keluar dari goanya, tiba-tiba di mulut goa ada ular viper. Gue ga takut waktu itu, soalnya kata temen gue itu cuma ular dahan dan bisanya ringan, eh tapi waktu dilihat lebih dekat, ternyata malah ular viper hahaha Untung aja ga ada yang kena gigit :p

Sekarang gue bingung deh mau ngabisin waktu liburan kemana. Masalahnya waktu liburan gue di Jakarta masih dua minggu lagi, dan minggu ini gue ga jadi ke Bandung. Belum lagi angin lagi kenceng-kencengnya dan membuat ombak jadi sedikit ganas, gue jadi belum bisa ke P. Pramuka deh. Gue sih ngarepnya ada yang ngajak gue jalan mulu, soalnya gue lagi males ngajak jalan hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar