Minggu, 15 Januari 2012

AMMER "Jebakan Batmen"

AMMER itu adalah singkatan dari Anak Menejemen MERapat.
Itu acara sejenis makrab Menejemen 2011 yang diadain tanggal 3-4 Januari kemarin. Oh yah, fyi gue itu anak Menejemen FEB UGM haha
AMMER diadakan untuk mempererat tali kekeluargaan anak-anak Menejemn 2011. Waktu itu kata Fatah (ketua Menejemen angkatan 2011) bilang klo yang ikut sekitar 50 orang dan cewenya yang ikut sekitar 20 orang. Saat itu gue dengan mudah percaya.

Hari-H AMMER pun tiba. Pagi harinya gue sms Mega. Mega bilang dia ga jadi ikut karena ibunya datang. Saat itu gue mulai panik, karena ternyata Ati dan Dyas juga ga jadi ikut. Gue sebenernya udah kelabakan banget antara ikut atau ngga. Masalahnya temen deket yang berjenis kelamin cewe di Menejemen pada ga ikut. Tapi karena ga enak sama Fatah dan yang lainnya gue tetep ikut. Apalagi Fatah bilang ada cewe lain yang ikut.

Sampai ditempat berkumpul, gue ga melihat satupun cewe. Pas gue tanya ada yang bilang belum pada dateng dan ada yang bilang nanti bakal pada nyusul. Akhirnya gue dan beberapa orang yang udah ngumpul berangkat ke tempat diselenggarakannya AMMER yaitu di Kaliurang KM 26. Waktu itu gue nebeng Kevin.

Sesampainya di Kaliurang, gue langsung nanya ke Fatah "Fat, cewe yang lainnya mana?" dan Fatah dengan tampang innocentnya menjawab bahwa ga ada cewe lagi selain gue. Oh My God!!! Gue berasa bener-bener masuk ke jebakan batman. Parah parah parah. Gue mau pulangpun ga tau gimana caranya, secara tadi gue nebeng Kevin. Duh makin parah lagi pas tau gue dikasih kamar yang gedenya kaya hanggar pesawat boeing ckckck (walau ujungnya gue tidur di kamar panitia sih haha)

Alhasil gue dua hari semalem berasa jadi cowo. Yah emang sih gue ga diitung cewe sama mereka. Seru juga ternyata jadi cowo haha di sana gue dan yang lainnya juga perbaikan gizi, bayangin aja satu orang ngabisin empat porsi makanan karena banyak yang ga jadi ikut padahal ketringnya udah dipesen dan ga bisa dibatalin.

Besokannya sebelum pulang, kita semua mencoba Lava Tour ke rumahnya alm. Mbah Marijan di kaki Merapi. Dari sana gue dan yang lainnya mendapat oleh-oleh cap sendal jepit di kaki masing-masing. Maklum panas banget haha

Oh iya, gue salut banget sama Fatah. Walau yang ikut jadi sedikit banget karena banyak yang ngebatalin tapi dia tetep ga keliatan stress loh (walau gue yakin dia pasti stress banget, berhubung dia yang nalangin semua kekurang dananya). Pokoknya AMMER 2 nanti harus banyak yang ikut. Terutama yang cewe-cewenya. Anak Menejemen 2011 itu yang penting senang ~ (Y)

Ini dia beberapa anak yang ikut AMMER, ada yang udah pulang, dan ada yang ga ikut naik ke rumah Mbah Marijan.

Dari kiri ke kanan:
Kevin, Hasfi, Maschan, Asri (bawah), Fatah, Dede, Alika
mr. Lupa (hehe), mr. Lupa Juga (maaf hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar