Minggu, 15 Januari 2012

My Bestiest in Jogja

Hi hi !!
Akhirnya setelah sekian lama gue nulis lagi haha
Kali ini gue mau nulis tentang para sahabat gue yang super duper keren dan tak tergantikan di Jogja.
Gue menamakan para sahabat gue ini dengan nama Lollies hahaha terkesan ga macho banget emang :P

Ok! Gue akan mendeskripsikan para sahabat gue satu persatu dengan singkat ya. Tapi kali ini gue nulis yang paling sahabat diantara sahabat dulu yaaa hehe (tapi bukan berarti yang lainnya bukan sahabat ya :p)

Yang pertama adalah Gestiena Novitasari, gue kenal dia paling awal. Kita satu kelompok ospek dan dia adalah pahlawan pembela kebenaran bagi gue pas ospek. Pasalnya, waktu gue ospek dan gue kena omel senior, Gestin dengan keberanian dan kepolosannya membela gue di depan satu angkatan. Beh salut banget gue sama Gestin *tepuk tangan*. Gestin itu anaknya bener-bener ga tau malu, cuek, dan berani banget. Gestin juga ceria banget dan heboh. Oh iya, Gestin anaknya labil selabil labilnya labil dan gampang panik haha tapi itu sisi unik dan serunya... Belum lagi kehidupan cintanya yang amat teramat rumit dan complicated. Kadang-kadang gue suka bilang ke Gestin klo dia jahat, tapi sebenernya ngga kok, Gestin itu baik banget hanya terkadang dia suka labil aja. Coba aja bayangin, Gestin nginep di kosan gue, dia curhat sambil nanya-nanya biar dapet solusi, gue belum jawab, eh dia udah jawab sendiri haha ada ada aja emang Dek Gestin haha ini dia fotonya Gestin :
 
 Gestin si Galau



Nah, yang kedua adalah Riesfita Nur F. Maharani. Cewe paling gaul se-Jogja. Mari kita panggil Mbak Riesfita dengan sebutan Vinna! (Y) haha Gue kenal Vinna dari Gestin, karena Vinna dan Gestin adalah teman satu SMA. Pertama kali gue kenal Vinna gue kira Vinna tuh orangnya pendiem banget dan sangat anak baik-baik dan keibuan. Eh eh eh ternyata booo duuuh ... Mager beud mager ~ hahaha *canda-canda :P* Vinna itu paling tau caranya jadi cewe dan merawat diri. Walau terkesan cewe banget  Vinna tuh sangat berani loh, pas di kosan gue Vinna lah pahlawan gue, karena dia berani membunuh kecoa dan cicak yang ada di kamar gue. Keren keren, walau sering pake rok tapi ganas banget klo ngusir kecoa hahaha Oh ya Vinna itu paling so sweet diantara yang so sweet. Waktu aku ultah dia yang ngerencanain untuk bikin kejutan dengan dihadiri orang yg yah pernah aku suka lah *sedikit* hahahaha seru banget pokoknya klo sama Vinna. Ini dia foto Vinna *jangan pada suka ya haha*:

 Vinna si Mager


Sekarang mari kita berlanjut ke pedalaman Sumatera Barat alias Padang, Bukit Tinggi. Nun jauh di pedalaman sana, dimana langit tak terlihat karena rindangnya pepohonan yang tumbuh subur hiduplah seorang cewe super heboh dan al4y bernama Rahma Khairia atau yang sering disebut Sayak Mungkin Sayak adalah satu-satunya cewe di muka bumi ini yang ga pernah galau. Eh atau karena dia bukan dari planet Bumi ya? hahaha Semenjak Sayak ngekost, gue merasa jadi punya dua kosan. Bayangin aja dalam seminggu gue bisa nginep di kosan Sayak sampe 3-4 hari. Sayak itu suka banget sama yang namanya Es Krim tapi terkadang dia suka diet eskrim, yah maklumlah bentukannya udah kaya gumpalan kapas bekas *oops* haha Gue tuh klo sama Sayak paling santai, soalnya dia diapain aja nerima dan ga marah. Selooooooow gelaaa orangnya haha Trus klo ada yang bilang orang Padang itu pelit gue rasa ngga, Sayak ga pelit kok hahaha ya ga Say :p ini nih foto gumpalan kapas bekas hahaha:

Sayak si Bolang No Hidung


Nah sabahabat-sahabat Lollies gue yang lainnya adalah:
Dhea: Dia anaknya baik dan polos banget, gue paling kesel waktu Dhea disakitin sama mantannya, pingin gue libas pake sapu lidi tuh mantannya. Oh iya Dhea itu anaknya super boros, gampang banget keluar uang, apalagi klo untuk urusan makan. Beh.... haha

Agni: Agni itu orangnya perasa banget, bisa dibilang masih kaya anak kecil. Tapi untuk urusan tanggung jawab beh jangan ditanya, Agni itu sangat bertanggung jawab, baik dan perhatian. Waktu gue lagi pulang ke Jakarta, di mana semua orang nitip oleh-oleh, Agni malah bilang gue pulang ke Jogja dengan sehat aja udah cukup (intinya begitu, gue lupa haha)

Surya: Nah yang satu ini udah gue anggep kaya abang sendiri, kebetulan Surya lebih tua dari gue beberapa minggu. Surya itu tipe yang mengayomi dan dewasa banget. Bayangin aja, dia rela jemput gue di tengah hujan, rela dengerin curhatan sampah gue, dan paling ok adalah masukannya yang super haha Belum lagi tampang gantengnya... wahahaha

Yang selanjutnya gue sebut namanya aja ya... haha
yang lainnya tuh ada Endah (dia dari Lombok dan selalu punya cerita seru), Merin (kisah cintanya ga kalah complicated dibanding Gestin), Toyek (sumpah! ini cowo setia banget sama cewenya), Aryo (si macho yang suka sok kegantengan hahaha tapi baik banget anaknya), Rija (klo inget Rija selalu inget iklan Richesse, gayanya unik banget), Harkur (mukanya ga pernah keliatan murung, selalu gembira :D), Sita (si kerudung gaul haha sikapnya mencerminkan tante-tante haha), Dinway (Kahlil Gibran's girl, suka ngasih solusi dengan sebuah cerita yang mengandung hikmah dibaliknya), Kris (walau matanya suka kemana-mana tapi dia orangnya paling selow tapi paling rempong juga haha) dan Edo (si Bontang's boy yang rajin solat dan beribadah, bosan dan butuh gombalan sms aja Edo di 085750849xxx hahaha).

Ok deh sekian dulu deh untuk blog yang ini. Capek nulisnya kepanjangan haha

Dari kiri ke kanan:
Vinna, Edo(atas), Kris(bawah), Endah(merah), Sayak(hijau), Gestin
Surya, Agni, Dinway, Dhea



Love you all :* xoxoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar