Selasa, 17 Januari 2012

Teman Dekat

Nah kali ini gue mau cerita tentang orang-orang yang sebenernya gue anggep sebagai sahabat, belum sahabat banget sih... Tapi yah tetep aja sahabat haha

Gue anggep mereka sahabat tapi sayang mereka cuma anggep gue temen deket karena gue cewe. Loh emang kenapa klo gue cewe? Suka aneh deh mereka -____-

Di Jogja ini emang terkadang gue masih suka rancu sama yang namanya batasan antara teman biasa, teman dekat dan sahabat... Oh iya gebetan juga haha Kayanya batasan antara semuanya tuh tipis banget, kecuali dari temen biasa ke yang lainnya sih

Ok deh langsung aja yah gue kenalin teman-teman dekat gue di Jogja

Yang pertama itu Kevin Fernandez, gue kenal dan jadi deket sama Kevin karena faktor curhat-curhatan masalah asmara masa muda. Dia suka sahabat gue dan gue suka sama orang yang gue kira suka main sama dia eh tapi ternyata engga. Klo udah curhat-curhatan sama Kevin tuh biasanya sampe lupa waktu. Gue juga suka banget sama cerita-ceritanya Kevin. Pemikirannya Kevin itu loh beda banget dari yang lain. Keren lah haha Kevin juga orangnya pinter banget dalam komunikasi. Nah Kevin ini nih yang bilang klo cewe dan cowo ga bisa sahabatan, soalnya nanti ujungnya pasti jadi suka-sukaan. Oh yah waktu ulang tahun, gue dapet coklat enak loh dari Kevin haha

Kevin

Yang kedua adalah Chandra Ismartino atau panggilan imutnya Maschan. Maschan itu orangnya suka galau dengan seketika. Maschan juga ngaku-ngaku klo dia cowo yang romantis. Yah mungkin dia romantis *mungkin* hahaha Gue ga nyangka loh klo Maschan itu orangnya suka baca dan punya pengetahuan yang luas. Dia juga suka nerka-nerka sifat orang, nah klo dia lagi mulai nerka-nerka lucu banget tuh gayanya haha Gue berharap banget Maschan cepet dapet pacarbiar dia ga galau seketika lagi :')

Maschan

Selanjutnya adalah Alika Kusuma Deli, panggilannya sih Alika, tapi kadang dia suka nyebut dirinya dengan sebutan Lika. Nah Alika ini klo dilihat sekilas emang ganteng tapi klo lama-lama jadi kaya lele haha Mungkin karena faktor kumisnya yang kaya kumis lele haha Eh tapi Alika setia banget loh sama cewenya yang di Bandung. Dia juga kelihatan sayang banget sama cewenya. Terharu gue klo dia lagi cerita tentang cewenya haha

Alika dan Kevin

Selanjutnya adalah Raja Ferry atau yang kita sebut Tacur. Bentukan rambutnya Tacur sebelum dipotong tuh kaya makhuk di mitos Jepang bernama Kappa. Kocak banget deh klo udah berhubungan sama Tacur. Dari bentukan sampe motornya yang mirip sama dia. Nama motornya itu Pak Tua, dan miriiiiiiiiiiip banget sama Tacur. Tacur itu orangnya mager banget. Nah Tacur ini wujudtan cowoknya Vinna. Mager beud mager hahaha

Mirip Tacurlah haha

Kita lanjut ke Febrianto Ramadhan. Awal gue kenal Febri gue kira Febri itu orangnya cool dan keren. Eh ternyata kaya devil -..- Ga ada keren-kerennya *kecuali sisi dia rajin solat* Waktu itu ada kejadian lucu banget yang bersangkutan sama Febri. Jadi waktu itu ceritanya dia ngira gue ngambek karena ga boleh ngerokok. Wahahaha lucu banget sumpah, dia lari dari Bonbin , bawa-bawa rokok dan teriak ngasih gue rokok. Hahahaha Polos banget Febri. Febri juga paling rajin belajar diantara semuanya, kayanya dia juga deh yang paling pinter dalam bidang akademik, yah balepanlah sama Kevin. haha

Febri dengan jaket Mene gue haha

Nah yang terakhir ini Puput Harpa, jangan salah sangka dia cewe yah. Dia itu cowo tulen asli Purwokerto. Tampang boleh sangar tapi ternyata baik banget. Gue jarang ngobrol sih sama Puput. Tapi gue ngerasa Puput satu paket sama yang empat diatas. haha Tapi emang Puput orangnya baik sih. Gayanya juga asik kok haha

Puput

Nah udah deh sekian. klo mereka baca pasti bakal kocak deh hahahaha
Mereka itu orang-orang baik dengan pemikiran dan sudut pandang yang unik. Beruntung banget gue bisa ketemu orang-orang kaya mereka :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar