Minggu, 22 Januari 2012

Gestin Vinna Sayak

Kemarin sahabat gue yang bernama Gestiena ngepost yang so sweet banget. Bercerita tentang hal-hal yang biasa gue, dia, Vinna, dan Sayak lakukan. Hal ini berdasarkan karena kesedihan Gestin yang takut klo di semester 2 nanti gue, dia, Vinna dan Sayak bakal ga sekelas. Harusnya yang sedih dan takut ga sekelas tuh gue, yah berhubung mereka bertiga jurusannya akuntansi, sedangkan gue menejemen. Ini nih postnya Dek Gestin ---> http://gestienschamber.blogspot.com

Kemarin, sebelum gue balik ke Jakarta, Gestin sempet main kekosan gue. Kita berdua cerita-cerita tentang semua kebodohan yang pernah kita lakukan, cerita tentang hari Kamis yang kita tetapkan sebgai hari kramat, cerita tentang kelakuan anak-anak kelas yang beragam, cerita tentang kisah cinta yang kandas di tengah jalan, dan cerita tentang bagaimana klo nanti kita ga sekelas lagi.

Klo kita (gue, Gestin, Vinna dan Sayak) lagi bareng *dan kita memang selalu bareng* pasti aja ada kejadian lucu, seru, dan sedikit ga normal haha Mulai dari setiap hari Kamis kita berempat ngumpul dikosan gue buat tidur siang eh malah jadi ketiduran (jadi jarang masuk kelas Bahasa Inggris), jalan kaki dari kampus ke kosan gue trus mampir di semua tukang jualan, ngeborong rambutan, main ping-pongan sambil ngegalau bersama Gestin, cabut ke bonbin setiap pelajaran akuntansi pengantar, Vinna yang selalu ditanya-tanya Pak Hargo, Gestin yang suka jawab ngasal, Sayak yang paling pinter tapi narsis ga ketulungan, Vinna yang ga masuk kelas tapi bisa ngerjain kuis (gue yang nulisin, Gestin yang nyari jawaban di buku, Sayak yang ngebacain soal buat Gestin karena Gestin lupa bawa kaca mata), gue yang masuk kelas agama buat gantiin Vinna yang mager, belajar di kosan gue, nginep-nginep di kosan Sayak, ke burjonan tengah malem, ke warnet sama Sayak sampe 4 jam (pake lupa bawa uang lagi haha), makan batagoran di lembah, minjem-minjem motor orang buat jalan-jalan, lari-lari ngejar transjogja dan lain lain.

Banyak banget hal yang udah gue lakuin bersama mereka. Mulai dari yang seneng-seneng, hedon, sampe nangis bareng. Oh iya, klo kita lagi ga berempat, semua orang pasti nanya "mana yang satunya?", "loh kok sendirian aja?" haha dan kita udah dikenal banget sama mbak-mbak roti yang dateng setiap maggrib :D

Semua itu gue rasakan karena mereka keren banget dan gue ga tau cara untuk ngungkapin kekerenan mereka. Gue sangat berterimakasih sama mereka bertiga yang udah mau sabar ngadepin gue yang bawel dan ga bisa diem ini. Thanks for everything :*

Gestin, Vinna, Sayak

With love Sesar :)

1 komentar: