Kamis, 19 Januari 2012

That's What Friends Are For

Kemarin pas gue sendirian di kosan dan gue bosen banget. Gue nyari laptop gue, eh taunya laptop gue di kosan Sayak ckckck Akhirnya gue malah buka-buka sms lama deh... Waktu gue lagi buka-buka, isinya ternyata seru-seru banget loh haha Mulai dari sms curhatan sampe sms-sms ga penting. Eh tapi ada satu sms pada tanggal 18 Desember 2011 yang super bikin sakit hati, sumpah galau gue dibuatnya haha

Isinya tuh gini "oke, sorry sar, akhir2 ini gw emang ngindar dr lu.. krn gw dah ga tahan dengar omongan anak2 yg salah paham dengan kedekatan gw sama lu sar, gw cuma ingin jadi teman sama lu sar.. dan sebelum semuanya makin lebih jauh lagi, mending gw ngindar dulu." Wetssss gila hahaha parah, bahkan sampe sekarang setelah sudah 1 bulan lewat 2 hari gue nerima nih sms, tapi sakitnya masih kerasa loh wakakaka

Orang yang ngirim sms ini hebat banget dalam timing, mungkin dia adalah titisan Sherlock Holmes yang sangat tepat dalam timing dan keren dalam perencanaan. Setelah sebulan lalunya dia bikin gue sangat senang (18 November 2011), eh pada tanggal yang sama sebulan kemudian dia bikin gue sangat sedih. Standing applause for him (Y)

Tapi sms ini membuat gue sadar klo gue tuh ga sendirian, semua sahabat gue yang tau tentang ini langsung merespon dengan segala keajaiban kata-kata, tingkah laku dan perhatian mereka yang bisa membuat gue kembali tersenyum bahkan tertawa.

Ini gue cantumin beberapa sms yang keren yaaaa....

From Gusti Rahayu Larasati, sahabat gue dari SMA yang ga pernah capek nganterin gue kemanapun gue mau. Dia langsung nelponin gue berkali-kali walau gue ga angkat dan akhirnya sms gue begini
"You deserve better man! Just be tough dear. Keep smile :D *It must be rain before the rainbow. Sometime tears can lead you to the happiness.* Cheers *bigHUG"

Ada juga yang kebawa emosi kaya...
Vinna "Just being you sar.. Dan cuma kamu yang tau anisa sesarin itu kaya gimana.. jgn bohongin diri kamu sendiri cuma gara2 cowo jahat itu.. tapi klo itu yang buat kamu nyaman that's your choice.. and I'll still here still your bestfriend.. :)" *kata-kata "...cowo jahat..." itu loh bikin kocak hahaha

Trus ada yang pake ngancem segala wahahaha
Kevin "Jgn sedih ya lo! Awas aje klo lo sedih haha. Chill man, we'll find a way to prove what goes around comes around.. Ngrti kan?" *selain ngancem ternyata merendahkan juga "...Ngrti kan?" hahaha

Yang senasib tapi lebih sakit juga ada....
Anissa Lintang Ramadhani - Lintang, sahabat gue dari SD. Udah kaya sodara sendiri. Kisah cintanya sangat complicated dan hiks hiks.. Dia yang paling tegas ngasih saran plus sekalian curcol gue rasa. Dia bilang begini (dan gue bisa ngebayangin ekspresinya kaya gimana dengan sangat jelas wahaha)
"At least seengganya lo belum jadi siapa2nya dan blm merasa telalu sakit, klo dia udah ngomong kaya gitu yaudah terserah lo mau tetep usaha atau nyari yang lain. Tapi walaupun sekarang dia ngejauh sebisa mungkin lo tetep baik sm dia, krn gue yakin dia ga ada maksut bikin lo gimana2. Stay calm and find a new one. New year new boyfriend :)" *yah kata-kata new year new bf buat dia aja deh, gue mah ga mau pacaran dulu hahaha

Nah yang paling bener tuh emang sarannya Jung Surya :)
"Iya mungkin ini yang terbaik buat kamu sar, lebih baik dia ngomong gini daripada ntar kamu udah terlanjur jauh punya rasa sama dia, Pokoknya kamu yang semangat ya sar" Ga cuma omongan aja Surya baiknya, tapi juga perlakuannya.. beh baik banget!


Selain sms-sms so sweet yang gue terima, gue juga nerima perlakuan so sweet dari para sahabat gue di Jogja. Contohnya Sayak yang rela kamar kosannya yang super kecil itu untuk gue inepin hampir setiap malem. Trus Dek Gestin yang rela ngebuang gengsinya demi gue dan rela dengerin curhatan gue by chatting fb sampe malem (Gila Ges! Lo emang pahlawan gue banget!). Gue juga jadi lebih deket dan sering main sama sahabat-sahabat gue, belum lagi jadi rajin  beresin kosan karena temen-temen gue jadi suka main dan nginep.

Rasanya tuh senang banget punya sahabat yang selalu ada ga cuma disaat lo seneng hahaha
Klo kalian ada apa-apa, tinggal sms gue, klo gue ada pulsa pasti langsung gue telpon, atau dateng aja langsung ke kosan, jam berapapun itu gue terima kok :D
Love you all :*

1 komentar:

  1. Hahahahahaha iya. tapi gapapalah chatting sm orang sombong demi sesar ;) ups, engga ding "pada dasarnya" dia baik..

    BalasHapus