Minggu, 15 Januari 2012

Belajar Yuk Belajar !

"Waaaah besok UAS ya?!"
H-1 UAS dan gue baru sadar klo besok UAS haha
seperti biasa, gue terlalu seloooooooow sampe lupa klo bakal ada yang namanya UAS dikehidupan perkuliahan ini. Bahkan sepertinya gue juga lupa klo gue itu sebenernya kuliah di Jogja. haha parah beud parah

Yah walaupun gue seloooooow banget, tapi gue masih sopan lah, setidaknya gue terlihat menyentuh buku saat sadar klo besok mau UAS. Gue undang semua orang yang mau belajar bareng. Terutama Sayak (secara dia doang yang ngerti Akuntansi Pengantar ala Pak Suwardjono).

Seperti biasanya, orang-orang yang dateng belajar ke kosan gue adalah Sayak, Gestin, Maschan, Tacur dan Alika. Tapi kali ini Kevin ikutan dan Febri nyusul jam 10 malem (bayangin deh jam 10 malem baru dateng kekosan orang -____- tapi gapapa, selooooooow).

Waktu itu Sayak kebetulan sedang nginep di kosan gue, dan Gestin dateng sekitar jam 12 siang disusul Kevin, Tacur, Maschan, dan Alika yang akhirnya dateng sekitar jam 2 atau 3 sore. Rencananya sih mau belajar. Tapi apa daya rencana hanya jadi wacana. Gestin, Tacur dan Alika sudah menyerah dan pulang sebelum Maggrib. Yang bertahan hanya Kevin, Maschan dan tentunya sang Guru Sayak haha Tapi percuma sih jadi guru, Sayak malah keasyikan main Chuzzle ckckck

Adzan Maggribpun berkumandang, dan entah mengapa tiba-tiba terbukalah sesi curhat mencurhat ala Maschan.Gue mikir, kapan belajarnya ya ini, yah tapi gue ga terlalu peduli juga sih.. Capek gue belajar akun haha *curcol* Jam 8an tiba-tiba Febri bbm Maschan bilang mau kekosan gue. Waktu itu Febri ga tau kosan gue dimana, akhirnya gue. Kevin, Maschan jemput, sekalian mau makan malem di burjonan deket kosan gue. Eh tapi malang, gue, Kevin, Maschan. dan Febri terjebak hujan di burjonan sehingga baru bisa balik jam 10an.

Sampai dikosan, Febri langsung bener-bener belajar sama Sayak. Sedangkan Maschan tidur-tiduran aja dan Kevin malah narsis-narsisan di depan kaca, pake acara minta fotoin lagi. Alhasil berubahlah kegiatan seisi kamar jadi ajang pemotretan. Dan sekali lagi acara belajarnya terlupakan.Akhirnya mereka semua pulang sekitar jam 12an. Setelah kamar kosan gue digedor sama tetangga karena sangking berisiknya haha

Yah begitulah kehidupan anak kos yang rencannya mau belajar bareng. Belajarnya lupa, cuma  barengnya aja yg inget haha Tapi seru banget, itung-itung refreshing sebelum UAS haha

Ini dia foto hasil prosesi pemotretan waktu itu :


Liat deh ekspresinya satu-satu haha
Febri (biru), Maschan (hitam belakang)
Sayak (hijau), Kevin (hitam depan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar