Senin, 16 Januari 2012

I Love Jogja

 Kali ini gue cuma mau ngeshare aja tentang kecintaan gue terhadap Jogja. Gapapa ya haha

Tahun kemarin, tepat pada tanggal 18 November 2011, pertama kalinya buat gue untuk merayakan ulang tahun di Jogja. Ulang tahun pertama di tempat baru dan sahabat-sahabat baru.

Gue emang ga salah pilih deh ngerayain ultah di Jogja, udah klo nraktir murah, kejutannya berkesan banget lagi haha Trus hari itu adalah pertama kalinya gue di kasih bunga haha Walau bukan dari gebetan atau pacar, tapi ternyata dikasih bunga itu seru juga rasanya haha

Selain ulang tahun yang berkesan dan pertama kalinya dapet bunga, gue juga pertama kali ngerasain yang namanya patah hati di Jogja loh haha Padahal gue di Jogja baru semester awal, bahkan belum sampe satu semester. Tapi sumpah! Banyak banget pengalaman yang gue dapet di Jogja.

Di Jogja gue juga ketemu sama orang-orang dengan cara dan sudut pandang yang keren. Gue belajar banyak banget di Jogja, yah walau secara akademis gue akui gue masih kurang banget.

Tapi apapun itu, gue udah terlanjur suka dan jatuh hati sama Jogja. Ga peduli segalau apa perasaan dan seberantakan apapun kamar kosan gue, gue tetep suka Jogja :D

I Love Jogja :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar