Senin, 16 Januari 2012

I'm Not A Robot

Pertama kalinya gue suka orang (cowo ya bukan cewe) di Jogja, dan pertama kalinya juga gue patah hati. Wow! Rasanya super dahsyat booooo

Berat gue sampe turun ke angka 47kg, lebih menakjubkan dari efek SNMPTN haha Belum lagi kesehatan jadi drop, alergilah, flu lah, demamlah, sampe radang. Gila! Emang deh, Sesarin Masrif aka Doser yang dulunya dibilang kaya robot karena ga punya hati tiba-tiba bisa sakit bahkan sampai menitikan air mata cuma gara-gara main hati ckckck

Klo gue boleh mikir secara kekanak-kanakan, gue bakal lebih milih untuk jadi gue yang dulu, yang ga punya hati dan hidup dengan bebas tanpa terbebani sama yang namanya rasa suka. Tapi yah, gue harus belajar dewasa, masa iya gue harus hidup kaya anak kecil mulu.

Bagi gue, patah hati itu keren juga loh. Gue jadi belajar yang namanya ikhlas (walau gue ga tau apa gue udah bisa bener-bener ikhlas atau belum) dan yang terpenting memaafkan. Biasanya gue bukannya maafin orang, tapi cenderung lupa sama kesalahan mereka, tapi untuk kasus yang ini... Beh... Heran gue, kenapa gue ga bisa lupa-lupa. Haha

Klo diinget-inget masa saat gue drop, gue berasa bodoh banget. Ternyata gue seorang "Sesarin Masrif" lemah juga ya haha malu banget rasanya klo keinget haha Tapi yasudahlah, biar seabsurd apapun gue dan se-kaya cowoknya gue, gue kan juga tetep cewek (yah setidaknya jenis kelamin gue membuktikan demikian).

Tapi sesakit apapun itu yang namanya patah hati, awalnya beeeeeh gila! Seru banget! Senengnya ga ketulungan, berasa terbang, eh tapi tiba-tiba terjun bebas tanpa parasut. Bruk jatoh ambruk sakit deh jadinya haha

Udah deh ya, dari pada gue makin ga jelas haha

Nb: Makasih banget buat orang yang udah buat gue sadar klo ternyata gue punya hati. Setidaknya gue jadi sadar gue bukan robot tanpa hati haha B)

Ini dulu banget pas gue masih ke-GR-an hahaha
Klo diinget sekarang berasa bodoh banget



Ini lagu pas gue lagi galau segalau galaunya galau
Yang ini lebih bodoh haha


Dan yang ini saat semua orang bilang gue harus stop haha :D
Damn if I do ya Damned if I don't !

Tapi akhirnya gue memutuskan untuk berenti, walau rasanya begini......
Disini gue aneh deh, masa iya gue merasa kehilangan atas sesuatu yang bahkan belum pernah gue miliki wahahaha

Tapi gue harus ikhlas, yah harus move on .. So, kisah gue ini gue tutup dengan lagu Move Like You Gonna Die - Cobra Starship


tapi ga ada liriknya hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar